Jejak petualangan di Pulau Telaga Tujuh

.
.
Memancing Ikan di Pulau Telaga Tujuh

Pada hari sabtu tepatnya pada jam 07.20 kapal menuju pulau telaga tujuh akan berlayar, teman-teman sudah menunggu saya didermaga, akan tetapi karena sesuatu dan lain hal maka saya terlambat.

kata teman kapal berikutnya akan berangkat pukul 09.00 Wib, maka saya bergegas ke dermaga kuala langsa, sesampainya didermaga kuala langsa ternyata kapal yang diharapkan tidak kunjung ada, yang ada hanya tukang becak dan tukang parkir sepeda motor, dan aq bertanya pada salah satu tukang parkir tersebut "bg, kapal berikutnya kapan berangkat ya ..?? dijawab oleh tukang parkir tersebut, " biasanya tunggu penumpang penuh dx.. mendengar berita tersebut langsung saya bingung. akhirnya saya menunggu sesuai dengan apa yang diakatakan tukang parkir tadi.

waktu terus berjalan, dan jam sudah menunjukkan pukul 10.00 wib dan akhirnya para penumpang pun pada berdatangan dan kami pun langsung naik ke kapal yang berukuran kecil, kira-kira hanya dimuati sekitar 20 penumpang.

dan perjalanan kami pun dimulai dari sini.



banyak hal baru yang saya alami disini, awalnya saya panik karena kebetulan saya belum pernah ke pulau ini. dengar kabar sich perjalannya tidak jauh, masalahnya pada kapalnya yang kecil dan lautnya yang luas.

ketika saya sampai disana, maka yang timbul adalah rasa senang dan semangat yang terbayarkan dengan keramah tamahan warga pulau tersebut.

berikut Foto-foto keceriaan kami











Artikel alelmochie Lainnya :

1 komentar:

Scroll to top